CIMB Niaga buka kantor cabang digital terbaru

Share post:

digitalbank.id – DALAM rangka melengkapi layanannya, PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA) menghadirkan kantor cabang digital terbaru di Blok M Plaza, Jakarta Selatan. Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi menyatakan, pembukaan digital lounge itu sejalan dengan strategi digitalisasi CIMB Niaga untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan meningkatkan pelayanan nasabah. “Melalui fasilitas digital lounge, nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan secara mandiri di perangkat berbasis layar sentuh yang disediakan. Hal ini juga mengurangi penggunaan kertas sehingga lebih ramah lingkungan,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (10/6).

Lewat kantor cabang digital itu, nasabah dapat membuka tabungan baru melalui mesin Self Service Banking (SSB). Berbekal KTP Elektronik, pembukaan rekening hanya membutuhkan waktu 5 menit dan sudah langsung mendapatkan kartu debit. SSB juga bisa digunakan untuk mengganti kartu debit/ATM nasabah yang hilang atau rusak, serta dapat digunakan untuk memperbarui data nasabah sehingga lebih praktis dan instan.

Bambang melanjutkan pengalaman bertransaksi yang menyenangkan juga dapat dicoba nasabah lewat fasilitas Video Banking. Nasabah dapat melakukan transfer hingga Rp1 miliar, mengetahui informasi produk dan layanan, membayar tagihan, hingga membeli voucer isi ulang.

Bagi nasabah yang membutuhkan dana tunai atau ingin melakukan setoran bisa menggunakan mesin tarik setor tunai, serta layanan lain seperti TV Interaktif dan OCTO Vending. Bambang mengungkapkan saat ini perseroan menawarkan program pembukaan tabungan berhadiah e-voucher Rp100.000.

Kesempatan ini berlaku bagi nasabah baru yang membuka tabungan minimal Rp100.000 di digital lounge Blok M Plaza hingga 30 Juni 2022. Selain itu, ada diskon 50 persen bagi nasabah yang bertransaksi di mesin OCTO Vending.

“Kami berharap layanan dan produk yang tersedia di digital lounge Blok M Plaza dapat menjadi pilihan menarik bagi nasabah dan masyarakat, khususnya para pengunjung mall dan masyarakat yang transit di Stasiun MRT Blok M,” ujar Bambang. Adapun, digital lounge Blok M Plaza buka setiap hari dengan waktu operasional yang lebih fleksibel. Hal ini guna melayani nasabah yang membutuhkan layanan perbankan di luar jam operasional kantor cabang, termasuk di akhir pekan dan hari libur nasional.(SAF)

Related articles

Kasus gagal bayar asuransi, menjadi celah bagi insurtech untuk ekspansi

digitalbank.id - KASUS gagal bayar yang terjadi di industri asuransi beberapa tahun terakhir sangat memprihatinkan. Namun bila melihat...

DANA yakin kinerjanya makin moncer di tahun 2023

digitalbank.id - PERTUMBUHAN pengguna dompet digital terus berlanjut karena menawarkan berbagai kemudahan. Maka tak heran Layanan dompet digital...

Dukung net zero emission, 11.000 MWh listrik Bank OCBC NISP bersertifikat energi hijau PLN

digitalbank.id - Berkomitmen untuk terus menjalankan bisnis yang berkelanjutan, Bank OCBC NISP menerima sertifikat energi hijau atau Renewable...

Pengguna BNI Mobile per Februari 2023 lampaui 14 juta user, nilai transaksinya Rp155,51 triliun

digitalbank.id - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI terus mencatatkan pertumbuhan positif terkait layanan BNI Mobile...