Cara investasi jitu ala Warren Buffet

- 21 Maret 2023 - 15:00
Kementerian Kominfo mencatat sedikit 2,58 juta tandatangan digital periode 2018-2020 di Indonesia. Pandemi Covid-19 ditengarai sebagai pemicu lonjakan tantangan digital ini.

digitalbank.id – SANGAT inspiratif. Dalam wawancara khusus yang dilakukan bareng Perdana Menteri Inggris, Rishi Sunak, pendiri Microsoft, Bill Gates, menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh robot artificial intelligence, AI Chatbot. Robot itu bertanya seputar nasihat terbaik yang pernah diterima Gates dan bagaimana hal itu mempengaruhi hidupnya.

Orang terkaya ketiga di dunia versi Forbes itu langsung mengutip perkataan dari sahabatnya yaitu Warren Buffett, seputar pertemanan.

“Warren Buffett berkata, pada akhirnya yang terpenting adalah bagaimana teman Anda memandang Anda, dan seberapa kuat pertemanan Anda,” ujar Bill Gates, dalam wawancara yang diunggah di Akun Youtube 10 Downing Street, beberapa waktu lalu.

Gates yang sudah berteman dengan Buffett selama lebih dari tiga dekade mengatakan bahwa, nasihat Buffett soal pertemanan jauh lebih penting daripada pengalaman investasi dan lain sebagainya.

Comments are closed.