Bos BCA: Penyebab gangguan telah teratasi, mobile banking kembali normal

- 4 Maret 2022 - 21:09

Jahja Setiaatmadja: Penyebab gangguan telah teratasi dan mobile bankin BCA normal kembali.

digitalbank.id – RABU 2 Maret lalu boleh jadi semua pihak tak ada yang menduga kalau tiba-tiba tak bisa mengakses mobile banking BCA. Panik? tentu saja dan jagat media sosial sempat ramai dengan kejadian ini. Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) Jahja Setiaatmadja menjelaskan pada tanggal 2 Maret 2022 lalu telah terjadi gangguan koneksi jaringan yang  menyebabkan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA. “Tak berselang lama, gangguan bisa diperbaiki dan kembali normal,” ujarnya kepada digitalbank.id Jumat(04/03).

Selanjutnya Jahja menegaskan, pihaknya telah menangani penyebab gangguan dan dapat disampaikan bahwa per hari kamis (03/03) koneksi jaringan pada aplikasi BCA mobile telah pulih kembali dan berjalan dengan normal sehingga nasabah dapat melakukan transaksi perbankan di BCA mobile seperti sedia kala.

Dalam keterangan resmi pada Kamis (03/03), Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn juga menyatakan bahwa per dini hari 3 Maret 2022 koneksi jaringan pada aplikasi BCA mobile telah pulih kembali dan berjalan dengan normal sehingga nasabah dapat melakukan transaksi perbankan di BCA mobile seperti sedia kala. “Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang sempat terjadi. BCA telah berupaya melakukan proses pemulihan dan perbaikan semaksimal mungkin untuk memastikan kendala jaringan segera pulih kembali,” terangnya.

Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang sempat terjadi. BCA telah berupaya melakukan proses pemulihan dan perbaikan semaksimal mungkin untuk memastikan kendala jaringan segera pulih kembali.

Dalam kesempatan ini, kami juga menghimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda!

BCA juga berterima kasih atas pengertian dan kesetiaan nasabah yang telah menggunakan layanan perbankan BCA hingga saat ini.

Sekali lagi, dari hati terdalam dan penuh ketulusan, kami mengucapkan terima kasih dan kami mohon maaf sebesar-besarnya pada seluruh nasabah kami tercinta.(SAF)

 

Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.