BNI ikut memajukan industri musik dan industri kreatif di Indonesia melalui Java Jazz Festival 2023

- 22 Mei 2023 - 20:38

digitalbank.id – Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) bakal digelar tiga hari di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, 2-4Juni 2023 mendatang.

Direktur Digital & Integrated Transaction Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan acara ini merupakan pertunjukan ke-18 kalinya sejak pertama kali digelar sebagai salah satu ajang festival musik terbesar di Indonesia.

“Lewat gelaran JJF, BNI ikut serta memajukan industri musik sekaligus industri kreatif di Indonesia,” katanya, Senin (22/5).

Menurut dia, untuk menyambut JJF, BNI menghadirkan BNI Java Jazz on The Move (JJOTM) 2023 yang sukses digelar di Anjungan Sarinah, Jakarta, Jumat malam (19/5).

Sederet musisi seperti Alonzo Brata, Fariz RM, Mus Mujiono, Deddy Dhukun hingga Vina Panduwinata berhasil memeriahkan acara tersebut.

Corina mengatakan, musisi yang hadir dalam JJOTM 2023 diharapkan mampu mengobati kerinduan penggemar untuk kembali menyambangi keseruan BNI Java Jazz Festival Juni mendatang.

“Acara ini sebagai pra acara sebelum nantinya benar-benar menikmati keseruan musik di BNI Java Jazz Festival 2023 yang akan digelar Juni mendatang,” katanya.

Sementara itu, Fariz RM menyampaikan, dirinya merasa bahagia. Terlebih saat ini Indonesia sudah melalui masa pandemi.

“Dalam BNI Java Jazz on The Move ini, kami bisa bertemu dengan penggemar dan penikmat lagu-lagu kami. Tahun ini kami tampil dengan Vina Panduwinata and Friends, dan Deddy Dhukun,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Deddy Dhukun juga berpendapat, BNI Java Jazz on The Move kali ini sangat berkesan melihat antusiasme penonton yang dengan semangat menyanyikan lagu-lagu miliknya. Deddy berharap, gelaran BNI Java Jazz kali ini berjalan sesuai rencana.

“Mudah-mudahan semua lancar dan sukses BNI Java Jazz,” katanya.

Mengusung tema Let Music Lead Your Memories ini, akan menghadirkan deretan musisi nasional dan internasional bergengsi serta menyajikan penampilan dan kolaborasi yang eksklusif dan spektakuler.

Musisi-musisi dari Indonesia yang bakal memeriahkan acara tersebut di antaranya Ecoutez, Adhitia Sofyan, ALI, Alonzo Brata, Anastasya Poetri, Andien, Ardhito Pramono, Barry Likumahuwa & The Rhythm Service Feat. Jesus Molina, Batavia Collective Feat. Kuba Skowronski, Bilal Indrajaya, Borderline Feat. Nita Aartsen, Brazilian Tunes by Mercy Dumais, Zaro D Vega Feat. Fido Inabury.

Kemudian Cakra Khan Sings Soul, Christie (With Otti Jamalus), D’Ray, Dere, Deredia, Devano & Salsha, Dikta Wicaksono, Endah N Rhesa, Eros Tjokro, Fiersa Besari, GAC, Jevin Julian, Paul Partohap, Rendy Pandugo, Rinni Wulandari, Rizky Febian, Titi DJ with Tiyo Alibasjah & Glen Dauna Project, dan masih banyak lainnya.

Tak lupa, akan ada spesial show dari musisi-musisi internasional seperti Cory Wong, MAX, Stephen Sanchez, The Chicago Experience feat. Danny Seraphine & Jeff Coffey, serta tribute to Bob James.

Bagi nasabah BNI yang tertarik datang ke JJF, akan dapat banyak manfaat jika membeli tiket menggunakan debit BNI dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut https://bniexperience.bni.co.id/promo/detail/bni-java-jazz-festival-2023-ekrzux

“Tentunya ini adalah event yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia. Buat yang belum mendapatkan tiket silakan membeli tiket dengan sangat mudah melalui BNI Mobile Banking dan langsung dapat cashback Rp500 ribu,” demikian Corina. ■

Comments are closed.