BNI Emerald Gelar Next Gen Community 2023, kiat BNI sasar kaum muda

Share post:

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) mengadakan event Next Gen Community 2023 bersama CXO Media dan Putri Tanjung sebagai upaya meningkatkan loyalitas nasabah high-net worth dan family tree-nya.

digitalbank.id – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) mengadakan event Next Gen Community 2023 bersama CXO Media dan Putri Tanjung sebagai upaya meningkatkan loyalitas nasabah high-net worth dan family tree-nya.

Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, event ini adalah sebuah inovasi dan langkah baru BNI Emerald untuk membentuk komunitas Next Gen BNI Emerald. Ajang ini dapat menjadi sebuah langkah Strive to Thrive bagi perjalanan nasabah muda untuk mengembangkan dan mempertahankan wealth dan prosperity dari orang tuanya.

“Kami harap kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh generasi muda nasabah BNI Emerald untuk memperkuat pengetahuan dan fundamental bisnis dari berbagai perspektif industri, serta sebagai wujud BNI Emerald dalam menyediakan layanan wealth management and investment advisory yang dilengkapi privilege dan exclusive experiences untuk nasabah high-net worth di BNI,” katanya, akhir pekan lalu.

Lebih lanjut dia mengatakan, BNI memberikan akses khusus untuk nasabah high-net worth BNI Emerald untuk berdiskusi secara interaktif, mengembangkan potensi, serta ide-ide kreatif dan outstanding dalam menjalankan bisnis melalui sharing knowledge.

Beberapa public figure, CEO, dan experts terkemuka di Indonesia yang turut berpartisipasi dalam event ini seperti Chairman of The Board of Injourney Triawan Munaf, CEO dan Co-Founder Kopi Kenangan yang menjadi decacorn pertama di Indonesia Edward Tirtanata, Managing Director & Senior Partner Boston Consulting Group Ernest Saudjana, CEO Tiket.com George Hendrata, dan SEVP Corporate Transformation BNI Paolo Kartadjoemena.

Best practices yang dipaparkan oleh para panelis memberikan gambaran nyata bagi nasabah Next Gen BNI Emerald bagaimana dinamika bisnis dan perspektif bisnis secara global; di mana mereka dituntut untuk terus kreatif, mengubah tantangan menjadi sebuah kesempatan dalam bisnis di era disrupsi menuju kondisi post-pandemic ini.

Memasuki 2023 dengan isu ketidakpastian kondisi ekonomi, memberikan tantangan bagi pelaku bisnis.

BNI Emerald juga secara reguler mengadakan berbagai acara untuk nasabah Next Gen guna memfasilitasi hobi dan kreativitasnya. Salah satunya pada Oktober lalu telah dilaksanakan Emerald Golf Clinic; sebuah sesi one-on-one coaching bersama Pro Golfer sehingga BNI Emerald dapat tetap memberikan layanan yang up to date dan relevan sesuai kebutuhan nasabah. (HAN)

Related articles

Aplikasi JaKios besutan Bank DKI dan Pasar Jaya permudah pedagang menyewa kios

digitalbank.id - Bank DKI, dalam kolaborasinya bersama Perumda Pasar Jaya dan PakeKTP meluncurkan aplikasi “JaKios” sebagai upaya mewujudkan...

BRI Research Institute: Inklusi keuangan naik mencapai 93,1 persen

digitalbank.id - BRI Research Institute, Lembaga Riset milik PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI) mencatatkan sektor usaha...

Target penyaluran kredit KCLN BNI 2023 Rp26,49 triliun, per Februari sudah Rp22,72 triliun

digitalbank.id - Kantor Cabang Luar Negeri PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI (kode saham: BBNI) telah...

Ini dia layanan fintech terpopuler di Indonesia, ini daftarnya…

digitalbank.id - DATAINDONESIA.id melansir ada lima jenis layanan finansial berbasis teknologi atau financial technology (fintech) dinobatkan sebagai yang...