BCA Wealth Summit, bukti komitmen BCA mengedukasi nasabah mengelola keuangan

- 12 Oktober 2022 - 20:45

Penyelenggaraan BCA Wealth Summit disebut-sebut sebagai bukti komitmen PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam meningkatkan edukasi nasabah dalam pengelolaan keuangan dan memperkenalkan ragam serta karakteristik produk investasi dan proteksi yang dimiliki perseroan.

digitalbank.id – Penyelenggaraan BCA Wealth Summit disebut-sebut sebagai bukti komitmen PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam meningkatkan edukasi nasabah dalam pengelolaan keuangan dan memperkenalkan ragam serta karakteristik produk investasi dan proteksi yang dimiliki perseroan.

BCA Wealth Summit 2022 yang diselenggarakan secara hybrid mulai 8 September 2022, secara resmi ditutup pada Jumat, 7 Oktober 2022 lalu. Pada penyelenggaraan offline, selama periode 8-9 September 2022, tercatat lebih dari 1.500 pengunjung hadir pada penyelenggaraan BCA Wealth Summit. Sedangkan pada penyelenggaraan online yang diselenggarakan hingga 7 Oktober 2022, lebih dari 1 juta pengunjung telah menjelajah wealthsummit.bca.co.id.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengaku bersyukur atas antusiasme nasabah dan juga masyarakat selama acara BCA Wealth Summit 2022 yang untuk pertama kali kami selenggarakan. Hal ini menandakan bahwa minat masyarakat saat ini kian besar terhadap investasi dan pentingnya pengelolaan aset sejak dini.

“Tingginya minat tersebut, memotivasi kami untuk terus menghadirkan event yang dapat memberikan solusi keuangan, khususnya investasi bagi masyarakat. Melalui BCA Wealth Summit 2022, kami berkomitmen untuk terus mendukung perluasan informasi, termasuk dalam hal inklusi keuangan terkait kondisi perekonomian domestik dan global kepada para nasabah kami dan masyarakat,” ujarnya dalam siaran pers, pekan ini.

Beberapa fitur dan layanan yang diminati selama BCA Wealth Summit Online, seperti menu conference yang menyediakan 30 topik menarik sebagai sarana edukasi, terdiri dari 9 conference terkait Wealth Protection, 17 conference Wealth Accumulation dan 4 conference Wealth Transfer.

Selain itu, Wealth Consultation juga menjadi salah satu pilihan nasabah dalam mendapatkan layanan konsultasi sesuai kebutuhan. Fitur Game of Wealth juga menjadi favorit karena nasabah bisa melakukan simulasi langsung dalam hal pengelolaan kekayaannya.

“Terima kasih atas antusiasme dari para nasabah dan masyarakat atas event ini. Sampai jumpa pada BCA Wealth Summit yang akan datang. Bagi nasabah BCA dan masyarakat yang tertarik untuk memperoleh solusi investasi dan proteksi, silakan menghubungi Cabang BCA atau Halo BCA,” ungkap Jahja. (HAN)

Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.