BCA Expoversary 2022 tawarkan bunga KPR dan KKB 2,65%

Share post:

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar BCA Expoversary 2022 yang dilakukan secara hybrid. Perseroan kembali melaksanakan kegiatan tersebut karena tingginya antusiasme pengunjung pada BCA Expoversary Online 2022. BCA Expoversary 2022 digelar selama empat hari, pada 10-13 Maret 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

digitalbank.id – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar BCA Expoversary 2022 yang dilakukan secara hybrid. Perseroan kembali melaksanakan kegiatan tersebut karena tingginya antusiasme pengunjung pada BCA Expoversary Online 2022. BCA Expoversary 2022 digelar selama empat hari, pada 10-13 Maret 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaadmaja mengatakan konsep hybrid (offline & online) yang kami usung pada BCA Expoversary 2022 memberikan pengalaman baru bagi nasabah.

“Kami ingin memberikan kesempatan bagi nasabah dan masyarakat yang ingin merasakan secara langsung pengalaman melihat serta berburu deretan hunian dan kendaraan impian secara offline di ICE BSD, termasuk memfasilitasi test drive bagi nasabah yang sedang mencari kendaraan baru,” katanya, Kamis (10/3).

Baca juga: Bank Digital BCA segera luncurkan fitur kredit via aplikasi

Namun, dengan segala keterbatasan yang ada, BCA juga mengakomodasi minat nasabah dan masyarakat untuk membeli hunian dan kendaraan secara online lewat Expoversary online.

Pada penyelenggaraan Expoversary offline, BCA tetap menjalankan protokol kesehatan dan mengikuti peraturan dan ketentuan PPKM yang ditetapkan pemerintah. Oleh karena itu, BCA secara khusus mengatur jumlah pengunjung yang hadir dalam Expoversary offline sesuai dengan kapasitas maksimum kegiatan indoor di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Kami melihat antusiasme yang tinggi dari nasabah dan masyarakat dalam BCA Expoversary Online 2022. Itu sebabnya kami menghadirkan kegiatan BCA Expoversary 2022 secara offline, tapi tetap dengan memperhatikan Protokol Kesehatan yang ketat,” katanya.

Baca juga: Sinergi dengan P2P, multifinance dan koperasi, BCA Digital telah salurkan kredit Rp1 triliun

Pada Expoversary offline, BCA menghadirkan 18 grup developer ternama di Indonesia, 18 merek mobil terkemuka, 21 merek motor, serta beragam solusi perbankan yang dapat dinikmati para nasabah dan masyarakat Indonesia. Mengikuti tren kendaraan ramah lingkungan, akan turut hadir deretan sepeda motor dan sepeda listrik dari merek Gesits, Polytron, Smoot, Viar, Selis, hingga United.

Untuk memeriahkan BCA Expoversary 2022 ini, BCA juga menawarkan bunga KPR terendah sepanjang masa, yaitu 2,65 persen eff.p.a fix 1 tahun. KKB BCA memberikan penawaran bunga spesial 2,65 persen flat p.a. untuk tenor 1 tahun, serta KSM BCA akan memberikan DP spesial 6,5 persen dari OTR untuk seluruh nasabah dan seluruh tipe motor di bawah Rp100 juta. (HAN)

 

Related articles

Kolaborasi 6Estates dan Theta tawarkan solusi AI untuk support digitalisasi BPR di Indonesia

digitalbank.id - 6Estates Pte Ltd (6Estates), perusahaan penyedia solusi Document AI berbasis di Singapura menjalin kerja sama strategis...

Hijra Bank kolaborasi dengan IDEAL, fasilitasi kepemilikan rumah lewat HijraHome

digitalbank.id - Satu pekan jelang Bulan Ramadhan 1444 H, Hijra Bank sebagai platform digital perbankan berprinsip syariah menjalin...

Dukung kebijakan subsidi motor listrik, BNI siapkan kredit terjangkau dan mudah diakses. Cek syaratnya!

digitalbank.id - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menyatakan komitmennya mendukung kebijakan pemerintah terkait subsidi untuk...

BRI dan Citilink garap online travel fair, ada diskon tiket pesawat hingga 80% untuk beragam destinasi

digitalbank.id - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) atau BRI mengungkapkan optimismenya bahwa transaksi kartu kredit pada...