Bank OCBC NISP ungkap transaksi melalui aplikasi ONe Mobile naik 60%

- 12 Juni 2022 - 06:50

digitalbank.id – PT Bank OCBC NISP Tbk mengungkapkan adanya tren peningkatan minat investasi masyarakat melalui aplikasi ONe Mobile. Peningkatan ini terlihat dari tingginya transaksi instrument investasi baik dari segi frekuensi maupun nilai transaksi sebesar 60% secara kuartalan per 31 Maret 2022.

Head of Digital Business Bank OCBC NISP Rudy Hamdani mengatakan, pilihan produk yang paling banyak diminati adalah produk bonds (obligasi) dan unittrust (reksadana).

Baca juga: Bank OCBC NISP hadirkan konsep premium guest house di Medan

Menurut dia, selain adanya minat yang baik di investasi keuangan, OCBC NISP juga mencatatkan bahwa pada periode Ramadan 1443 H lalu, transaksi dari seluruh fitur yang terdapat pada ONe Mobile meningkat sebesar 20% dibandingkan dengan hari biasa.

Jika dibandingkan dengan periode sebelum Ramadhan, jumlah transaksi digital per hari meningkat dari 8.000 transaksi per hari menjadi sebesar 10.000 transaksi per hari (periode Ramadhan 1 April – 1 Mei 2022).

Baca juga: Bank OCBC NISP tawarkan bunga KPR mulai 2,81% untuk milenial

“Dengan semakin mudahnya melakukan kegiatan perbankan melalui ONe mobile. Kami berkomitmen untuk terus menyediakan layanan-layanan yang dibutuhkan nasabah dengan mengoptimalkan dana yang diinvestasikan hanya dalam satu genggaman,” tutur Rudy dalam keterangan tertulisnya akhir pekan ini.

Rudy menambahkan bahwa Bank OCBC NISP sangat senang karena usaha pihaknya untuk mengedukasi masyarakat mulai terlihat hasilnya, semoga ke depannya masyarakat semakin #FinanciallyFit. (HAN)

Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.