Bank Mandiri akan tutup aplikasi Livin’ by Mandiri logo biru per 21 Januari 2021

- 10 Januari 2022 - 19:09

Livin by Mandiri yang tampil dengan logo berwarna kuning adalah aplikasi terbaru yang berbeda dengan aplikasi Livin’ by Mandiri sebelumnya yang berlogo warna biru. Dengan aplikasi baru ini nasabah Bank Mandiri dapat menikmati layanan perbankan yang jauh lebih lengkap dengan tampilan yang lebih segar dan experience yang lebih baik tanpa perlu datang ke kantor cabang. New Livin’ by Mandiri juga sudah terintegrasi dengan berbagai aplikasi e-wallet yang tentunya sangat memudahkan nasabah.

digitalbank.id – PT Bank Mandiri (persero) Tbk. mengumumkan akan menutup aplikasi Livin’ by Mandiri berlogo biru dan menggantikannya dengan Livin’ dengan latar belakang warna kuning. Perseroan juga mengingatkan nasabahnya untuk segera mengganti aplikasi Livin’ by Mandiri yang lama ke versi terbaru.

“Livin’ versi sebelumnya dengan logo biru akan ditutup pada 21 Januari 2022,” demikian pengumuman manajemen Bank Mandiri yang ditujukan kepada seluruh nasabah, Senin (10/1).

Setelah penutupan aplikasi digital banking itu, Bank Mandiri sepenuhnya mengandalkan Livin’ terbaru yang menggunakan latar warna kuning.

Baca juga: Transaksi via Livin Mandiri naik pesat

Lebih lanjut dijelaskan layanan terbaru ini lebih memanjakan nasabah karena memberikan kemudahan baik pembukaan rekening online, transaksi serta integrasi kebutuhan layanan keuangan.

Beberapa pembaharuan itu meliputi instans access yakni dapat mengakses menu favorit tanpa login terlebih dahulu, termasuk mengintip saldo. Layanan aplikasi terbaru ini juga dapat menghubungkan ke uang elektronik seperti LinkAja hingga GoPay dan dapat melakukan tarik tunai tanpa kartu ATM.

Timothy Utama, Direktur Teknologi Informasi Bank Mandiri, dalam keterangan resminya saat peluncuran Livin’ versi terbaru November 2021 lalu mengatakan Bank Mandiri terus berkomitmen menghadirkan solusi digital yang dapat diandalkan oleh nasabah.

Baca juga: Pengguna aplikasi Livin’ by Mandiri di Jabar terus meningkat, transaksi digital tembus 70 juta

“Kami mendorong nasabah untuk download dan pakai aplikasi ini. Livin’ by Mandiri terbaru terbukti disukai karena menghadirkan user experience yang lebih smooth dan seamless,” katanya.

Dia menjelaskan, Livin’ by Mandiri terbaru merupakan layanan perbankan berbasis aplikasi mobile yang mengintegrasikan seluruh kebutuhan transaksi finansial nasabah mulai dari kebutuhan pembukaan rekening baru secara online, transaksi pembayaran, terkoneksi dengan ekosistem marketplace hingga investasi selayaknya layanan cabang dalam genggaman.

“Yang paling penting, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur-fitur baru yang dapat memenuhi hampir seluruh urusan transaksi finansial para nasabah kami,” katanya.

Baca juga: Super app sebagai pintu terdepan digital bukanlah platform biasa

Lalu, apa sih kelebihan aplikasi Livin’ terbaru ini yang digadang-gadang sebagai super apps dibandingkan versi sebelumnya yang berlogo biru?

Berikut ini adalah perbedaan antara Livin’ by Mandiri terbaru yang berlogo warna kuning dengan aplikasi Livin’ by Mandiri sebelumnya (logo warna biru):

1. Livin’ by Mandiri (logo kuning) adalah financial super app terbaru dari Bank Mandiri

Livin’ by Mandiri yang tampil dengan logo berwarna kuning adalah aplikasi terbaru yang berbeda dengan aplikasi Livin’ by Mandiri sebelumnya yang berlogo warna biru. Dengan aplikasi baru ini nasabah Bank Mandiri dapat menikmati layanan perbankan yang jauh lebih lengkap dengan tampilan yang lebih segar dan experience yang lebih baik tanpa perlu datang ke kantor cabang. New Livin’ by Mandiri juga sudah terintegrasi dengan berbagai aplikasi e-wallet yang tentunya sangat memudahkan nasabah.

Baca juga: Bank Mandiri pacu nasabah Mandiri online beralih ke aplikasi super

2. Livin’ by Mandiri menghadirkan fitur yang sangat inovatif dan menarik.

Aplikasi New Livin’ by Mandiri hadir dengan fitur-fitur yang lebih menarik, seperti pembukaan rekening tabungan perdana yang dilengkapi dengan teknologi terbaru face recognition dan liveness yang memungkinkan calon nasabah membuka rekening secara online tanpa melakukan panggilan video dengan agen atau petugas bank. Nasabah diberikan akes lengkap ke seluruh rekening tabungan, pinjaman personal, kartu kredit, bahkan e-wallet favorit nasabah hanya dengan sekali login.

Pengajuan Mandiri Kartu Kredit dan Kredit Serbaguna Mandiri sekarang bisa langsung dilakukan dari aplikasi Livin’ by Mandiri terbaru oleh nasabah terpilih. Tidak hanya pengajuan, tracking pengiriman dan aktivasi kartu kredit, serta tracking proses pengajuan kredit pun tersedia. Fitur-fitur lain yang tidak kalah menarik adalah: Tarik tunai tanpa kartu hingga Rp 5 juta/hari, Smart Top Up untuk top up e-wallet secara otomatis, Intip saldo, Quick Pick untuk akses transaksi cepat bahkan sebelum login dan lainnnya.

Baca juga: Era bank digital dan ramalan kiamat ATM

3. Promo menarik yang sesuai dengan preferensi nasabah

Nasabah yang menggunakan Livin’ by Mandiri terbaru berlogo kuning ini juga akan dapat menikmati berbagai promo dan penawaran menarik yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan nasabah. Kapan lagi bisa dapat tawaran yang pas dengan kebutuhan. Semua hanya ada di Livin’ by Mandiri terbaru. (HAN)

 

Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.