Bank INA modifikasi Tabina Berjangka dengan target 10.000 nasabah baru, apa saja kelebihannya?

- 7 Desember 2022 - 09:31

PT Bank INA Perdana Tbk (BINA) memodifikasi program tabungan terbarunya Tabina Berjangka dan menargetkan mampu meraih 10.000 nasabah baru.

digitalbank.id – PT Bank INA Perdana Tbk (BINA) meluncurkan program tabungan terbarunya Tabina Berjangka dan menargetkan mampu meraih 10.000 nasabah baru.

Direktur PT Bank INA Perdana Tbk Budijanto Soedarpo mengatakan, program yang dibuat kali ini telah disesuaikan dengan kebutuhan para nasabah.

“Program tersebut sudah dimodifikasi supaya bisa diterima dengan baik. Tabina Berjangka ini sudah ada sebelumnya, dengan modifikasi yang jauh berbeda dan lebih menarik lagi bagi para nasabah,” kata Budi melalui keterangan tertulisnya, Selasa (6/12).

Menurut dia, dengan adanya program terbaru ini perseroan optimistis program Tabina Berjangka dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Apalagi, saat ini komposisi penyebaran nasabah dari BINA paling banyak ada di kota -kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan.

“Dengan program terbaru ini, kami yakin bisa menjaring sebanyak 10.000 nasabah baru yang membuka rekening. Perseroan juga gencar melakukan campaign ‘Tabina Berjangka’ di sosial media perusahaan, sehingga masyarakat tertarik kemudian membuka rekeningnya di Bank INA,” ujar Budi.

Sementara itu, Head of Branch Banking & Product Development PT Bank INA Perdana Tbk Untung Kurniawan juga menginformasikan Tabina Green untuk para nasabah yakni hadiah yang sangat ramah lingkungan dan dapat mengurangi emisi karbon.

Hal ini sebagai wujud nyata perseroan dalam mendukung pengurangan emisi karbon yang sedang dijalankan oleh pemerintah. “

Dulu pada program Tabina Berjangka hanya dapat bunga, sekarang kita kembangkan menjadi 3 varian.

Pertama, bagi nasabah yang menabung bisa mendapatkan bunga, kemudian kedua berhadiah langsung atau cash back yang dapat disesuaikan dengan pilihan nasabah, dan ketiga Tabina Green, nasabah bisa mendapatkan hadiah yang sangat ramah terhadap lingkungan seperti motor listrik, solar panel, dan lainnya yang bertujuan untuk mengurangi emisi karbon. (HAN)

Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.