Bank Bukopin luncurkan SHINE Project untuk perkuat daya saing

- 15 Maret 2023 - 04:40

digitalbank.id – TRANSFORMASI teknologi informasi menjadi sebuah keharusan dari operasi perbankan. Hal ini disadari betul oleh PT Bank KB Bukopin Tbk (“KB Bukopin”), maka dari itu beberapa langkah strategis guna meningkatkan layananannya. Pada tanggal 22 Februari 2023, bertempat di Kantor Pusat KB Bukopin, melaksanakan kick-off ceremony sebagai wadah pengenalan nama baru NGBS yang dinamakan SHINE Project, yang dihadiri oleh seluruh jajaran Komisaris, Direksi, dan Karyawan KB Bukopin secara hybrid.

Sementara itu turut hadir pula perwakilan DXC Technology yaitu Yves Cramazou selaku DXC Technology ASEAN Managing Director, Ramesh Swaminathan ASEAN/ AMEA Director, Park Young Bae General Manager Korea, dan Arif Arfanto General Manager Indonesia.

Sedangkan perwakilan dari Ernst & Young (“EY”) yaitu Hendra Godjali Indonesia Consulting Lead, Evan Wiradharma Project Director (FSO Consulting Lead), Lusi Lubis People Advisory Services Lead, dan Hery Atmadja Technology Consulting Lead. SHINE Project merupakan proyek dari pengembangan sistem IT yang sebelumnya pada tahap perencanaan dinamakan Next Generation Banking System (“NGBS”), yang diharapkan dengan nama SHINE Project dan tagline Change Everything dapat memberikan semangat yang lebih besar bagi seluruh pihak dalam mensukseskan proyek ini.

Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.