Bank BNI terus tingkatkan layanan mobile banking

- 4 Februari 2023 - 20:37

 

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) terus berupaya memberikan layanan transaksi terbaik kepada nasabah pengguna BNI Mobile Banking. Berbagai program menarik pun ditawarkan untuk menjangkau lebih banyak nasabah.

digitalbank.id – MOBILE banking memang sudah menjadi pilihan mayoritas perbankan. Sebab itu, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) terus berupaya memberikan layanan transaksi terbaik kepada nasabah pengguna BNI Mobile Banking. Berbagai program menarik pun ditawarkan untuk menjangkau lebih banyak nasabah. 

 
Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan BNI berupaya proaktif melihat kebutuhan tersebut dengan mengusung Program Rejeki BNI #GaPakeNanti guna terus menstimulasi transaksi belanja masyarakat.

“Agar hari-hari nasabah dipenuhi semangat positif, BNI senantiasa berbagi rejeki hadiah langsung setiap hari dan semua kesempatan terbuka untuk nasabah,” ujar Corina dalam keterangan resmi, dikutip Jumat (3/2).

 

Kemudian, untuk mendapatkan hadiah, nasabah bisa menukarkan BNI Poin+ langsung dari BNI Mobile Banking.

“Kami mempersiapkan banyak hadiah utama bagi siapapun yang membuka rekening tabungan BNI, rajin meningkatkan saldo dan selalu bertransaksi dengan Kartu Debit dan BNI Mobile Banking,” katanya.

Adapun, BNI POIN+ dapat diredeem menjadi Voucher Belanja, eWallet, Donasi, Miles, Diskon Spesial dan dapat ikutan Lelang & Games serta undian.

Selain itu, nasabah dapat menentukan dari sekarang program mana yang diminati, karena semua rangkaian program Rejeki BNI #GaPakeNanti pasti telah menyiapkan banyak jenis hadiah-hadiah yang tidak terduga.

Corina memaparkan hadiah yang bisa dimenangkan dari Program Rejeki BNI #GaPakeNanti antara lain 2 unit Land Rover Defender 110, 17 Hyundai Creta Active 1.5MT, hingga 195 unit Honda Beat Sporty CBS.

Ada pula, penawaran khusus untuk nasabah yang memiliki tabungan Taplus Bisnis dengan pekerjaan sebagai pengusaha, pedagang, wiraswasta, akuntan, pengacara atau notaris, profesi lainnya atau dokter.

Selanjutnya, untuk mendapatkan kesempatan lebih besar untuk memenangkan hadiah undian 2 Unit Mitsubishi Triton HDX M/T Double Cabin 4WD, dan 17 unit Honda Scoopy Fashion.

Program berlangsung sejak 12 September 2022 hingga 30 April 2023 mendatang. Pada 19 Januari 2023, BNI telah melakukan pengundian tahap pertama untuk periode 12 September hingga 31 Desember 2022.

Pengundian dilakukan oleh GM Divisi Consumer Product BNI, Teddy Wishadi dan disahkan oleh pejabat Kementerian Sosial, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, notaris dan Kepolisian. 

Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.