Huawei luncurkan serangkaian solusi transformasi digital di ajang GITEX Global 2024

- 17 Oktober 2024 - 15:57

Dari tanggal 14 hingga 18 Oktober, dengan tema Accelerate Industrial Digitalization and Intelligence, Huawei, sebagai Diamond Sponsor, berpartisipasi dalam GITEX GLOBAL 2024 yang digelar di Dubai, salah satu pameran teknologi terbesar di dunia.

Selama hari pertama pameran, Huawei menyelenggarakan Industrial Digital and Intelligent Transformation Summit dan meluncurkan solusi bersama dengan mitra untuk sepuluh industri seperti utilitas publik, transportasi, keuangan, tenaga listrik, minyak dan gas, pertambangan, ritel, pendidikan, dan perawatan kesehatan, serta serangkaian produk unggulan baru. Solusi dan produk ini dirancang untuk mendukung pelanggan dalam meningkatkan transformasi digital dan cerdas mereka.

Menurut Li Peng, Corporate Senior Vice President, President of ICT Sales & Service Huawei, pihaknya meluncurkan serangkaian solusi transformasi digital yang cerdas dan beberapa produk andalan. “Kami menggabungkan kekuatan kami dalam jaringan, penyimpanan, komputasi, cloud, dan energi,” kata Li, “dan kami bekerja sama dengan para mitra untuk membangun infrastruktur digital dan cerdas yang baru,” ujarnya, Rabu (16/10).

Tahun lalu, Huawei merilis arsitektur referensi untuk transformasi cerdas berbagai industri. Dalam pidatonya, Li merinci bagaimana Huawei telah menerapkan arsitektur ini dalam praktik untuk menyediakan solusi terdepan dan adaptif bagi para pelanggan di berbagai industri seperti pemerintahan, keuangan, tenaga listrik, transportasi, manufaktur, minyak dan gas, pertambangan, dan Internet.

“Kami telah merangkum lebih dari 100 studi kasus yang dapat digunakan oleh berbagai pelanggan di berbagai industri untuk mempercepat transformasi digital dan cerdas mereka,” kata Li.

“Pencapaian ini tidak akan mungkin terjadi tanpa mitra kami”, lanjut Li. “Di Huawei, kami berkomitmen untuk membangun ekosistem mitra yang sehat, terbuka, dan saling menguntungkan. Kami juga telah mendirikan 14 OpenLab di seluruh dunia untuk mendukung inovasi bersama dengan mitra solusi lokal. Bersama dengan lebih dari 30 mitra solusi di UEA, kami telah mengembangkan lebih dari 20 solusi untuk memenuhi kebutuhan industri lokal.”

Li selanjutnya menjelaskan bagaimana Huawei berinovasi tanpa henti untuk menyediakan para mitra dengan solusi ringan, produk yang dapat dipasarkan, layanan pemberdayaan bisnis menyeluruh, dan platform digital yang efisien untuk membantu mereka melayani UKM secara lebih mandiri, mudah, dan efektif.

Ia mengakhiri dengan menjelaskan upaya Huawei untuk membantu mengembangkan bakat digital lokal dan mengembangkan ekosistem industri, yang merupakan kunci untuk mendorong pembangunan berkelanjutan. “Ke depannya, Huawei siap dan bersedia untuk bergabung dengan lebih banyak pelanggan dan mitra guna memungkinkan transformasi digital dan cerdas di industri serta membawa lebih banyak manfaat bagi kehidupan dan pekerjaan orang-orang di seluruh dunia,” imbuh Li. ■

Comments are closed.