‘BNI Indonesian Masters 2024’ siap dihelar di Royale Jakarta Golf Club

- 18 September 2024 - 18:51

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali berkomitmen dalam mendukung pergelaran Indonesian Masters untuk kedelapan kalinya sejak 2016 dimana tahun ini turnamen akan dilaksanakan di Royale Jakarta Golf Club pada 31 Oktober hingga 3 November 2024.

BNI Indonesian Masters 2024 tetap akan menjadi bagian dari International Series dengan total hadiah yang disediakan senilai US$ 2 juta atau sekitar Rp30 miliar, mengalami kenaikan sebesar US$500 ribu dari kompetisi tahun sebelumnya.

Direktur Wholesale & International Banking BNI Agung Prabowo mengatakan, ini merupakan salah satu bentuk dukungan BNI terhadap perkembangan olahraga di Indonesia, khususnya golf.

“Selain itu, BNI juga semakin proaktif mendorong branding sekaligus pembukaan potensi-potensi bisnis global baru termasuk melalui ajang BNI Indonesian Masters ini,” katanya, Rabu (18/9).

Indonesian Masters memiliki penggemar kelas atas dari segmen korporasi dan komersial, yang merupakan target BNI. Perseroan meyakini turnamen ini memberikan peluang besar bagi BNI untuk terhubung dengan klien potensial baru, serta membina hubungan yang lebih kuat dengan klien dan pemangku kepentingan yang sudah ada. Termasuk sebagai wadah untuk memperkenalkan produk-produk wholesale BNI kepada nasabah-nasabah korporat yang mayoritas merupakan para pecinta olahraga Golf.

“Karena corporate banking client itu biasanya pecinta golf, jadi bisa memperkenalkan produk prioritas yaitu BNI Emerald juga dan menjajaki bisnis wealth management untuk nasabah high net worth individual (HNWI) kami,” katanya.

Selain itu, terdapat produk internet banking yakni BNI Direct yang juga memungkinkan untuk dikenalkan kepada potensial klien korporasi.

BNI Indonesian Masters 2024 merupakan salah satu wadah pegolf lokal Indonesia untuk bersaing dengan para pemain dari internasional di International Tournament. Keikutsertaan BNI sebagai salah satu pendukung utama ajang ini bertujuan untuk memperkuat branding Go Global BNI. Terlebih, banyak mitra, dan investor lokal hingga internasional yang gemar menyaksikan olahraga bergengsi ini. BNI pun sudah mendukung gelaran Indonesian Masters sejak tahun 2016.

“Selain meningkatkan branding juga menawarkan produk ke masyarakat internasional, karena ini bagian dari BNI menjadi bank global,” katanya. ■

Comments are closed.