digitalbank.id – PT Bank OCBC NISP mencatat peningkatan aktivitas digital nasabah individu melalui aplikasi mobile banking, ONe Mobile – aplikasi untuk bantu menumbuhkan uang.
Selama 2022 lalu, menurut Presiden Direktur Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja, transaksi digital via ONe Mobile tumbuh sebesar 37% (yoy). Pertumbuhan transaksi valas melalui ONe Mobile juga tumbuh pesat.
Hal tersebut memperlihatkan penerimaan yang baik dari nasabah akan fitur-fitur ONe Mobile yang dapat mendukung mereka, baik untuk kebutuhan wealth management hingga transaksi sehari-hari (daily banking),” katanya pekan ini.
Menurut dia, Bank OCBC NISP akan terus mengakselerasi kapabilitas digital sehingga nasabah mendapatkan manfaat terbaik guna mencapai financial goals dan membangun pendapatan pasif melalui berbagai pilihan investasi agar bisa menjadi #financiallyfit.
“Pertumbuhan ini menunjukkan bahwa semakin banyak pelaku usaha yang melakukan aktivitas perbankan melalui channel digital terintegrasi yang dimiliki oleh Bank OCBC NISP sehingga mereka dapat terus berkembang menjadi lebih kuat dan beroperasi dengan efisien,” tandasnya. (HAN)