digitalbank.id – PermataBank sukses meraih enam penghargaan bergengsi di kategori campaign dan digital communication baik untuk Gold Stevie®, Silver Stevie®, dan Bronze Stevie® dalam ajang penghargaan internasional Asia-Pacific Stevie Awards 2022 yang mengumumkan pemenangnya diumumkan pada 16 Mei 2022 lalu.
Glenn Ranti, Head of Marketing Communications PermataBank menyatakan pihaknya merasa terhormat atas penghargaan yang diberikan Asia-Pacific Stevie® Awards di tahun ini.
Penghargaan yang diraih PermataBank di kategori campaign untuk Wealth Wisdom dan #CANTSTOPME serta kategori digital communication untuk social media, website content, dan paid media management menurutnya semakin menguatkan PermataBank untuk terus berkembang dan berinovasi untuk memberikan yang terbaik dalam menjawab kebutuhan digital dan komunikasi yang tepat guna saat ini.
“Tidak hanya dari sisi produk dan layanan, penghargaan ini juga memperhatikan pemenuhan kebutuhan informasi finansial yang menarik, relevan, kreatif serta berkualitas,” kata Ranti dalam siaran pers yang diterima redaksi, Sabtu (4/6).
Baca juga: Laba operasional Bank Permata tembus Rp1,5 triliun
Lebih lanjut dia mengatakan dengan diraihnya penghargaan ini maka semakin menunjukkan komitmen dan kapabilitas PermataBank dalam memberikan customer experience and engagement yang menyeluruh di ranah perbankan digital bagi nasabah dan masyarakat luas.
Stevie Awards secara luas dianggap sebagai penghargaan bisnis utama berkelas dunia, yang memberikan penghargaan atas prestasi di tempat kerja dalam berbagai program seperti The International Business Awards® selama dua puluh tahun.
Pemenang Gold, Silver dan Bronze Stevie Award ditentukan dari nilai rata-rata penilaian dari lebih 100 eksekutif di seluruh dunia yang berperan sebagai panel juri pada bulan Maret dan April.
Dalam program tersebut, PermataBank berhasil memenangkan dua penghargaan Gold Stevie®, yang salah satunya merupakan kategori baru di tahun 2022, yaitu Most Innovative Instagram Feed: Playing Our Strength: Adaptive Instagram Content & Management, dan Award for Innovation in Paid Media Planning & Management: Paid Digital Media Strategy in Digitally Competitive Industry.
Baca juga: Usung teknologi blockchain, Bank Permata buat terobosan transaksi trade finance
PermataBank juga meraih satu penghargaan Silver Stevie®, untuk kategori Award for Innovation in Consumer Events: Wealth Wisdom 2021 – A Leading Bank’s Commitment to Mental Health and Wellbeing.
Serta tiga penghargaan Bronze Stevie®, yakni; Award for Innovation in the Use of Celebrities or Public Figures: Wealth Wisdom 2021 – A Leading Bank’s Commitment to Mental Health and Wellbeing, Award for Innovation in Content Marketing / Branded Editorial untuk Kabar Aspirasi – One stop content source in Permatabank.com, dan Award for Innovation in Content Marketing/Branded Editorial untuk #CantStopME Campaign.
PermataBank akan terus fokus untuk meningkatkan kinerja bank dan melayani nasabah secara konvensional maupun digital. Komitmen PermataBank di ranah perbankan digital terus berkembang seiring dengan meningkatnya tuntutan nasabah akan cara yang lebih efisien untuk mengakses berbagai aktivitas perbankan dan transaksi keuangan secara online.
“Konsumen Indonesia sangat terbuka terhadap perbankan digital. Oleh karena itu, kami terus akan memperkuat digitalisasi dari setiap level dan sisi produk serta layanan perbankan agar dapat mencakup setiap fitur yang dibutuhkan dan relevan dengan gaya hidup konsumen saat ini” kata Glenn Ranti. (HAN)